Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

DOWNLOAD ESET NOD32 3.0.612 + FULL AKTIV 2050


satu lagi antivirus yang tak kalah dari avast yaitu eset nod32. ESET NOD32 Antivirus menggunakan kombinasi yang kuat dari teknologi heuristik canggih dan dapat update secara otomatis, mendeteksi dan menghilangkan sejumlah malware yang berkembang pesat serta ancaman yang tidak diketahui.

Fitur Utama

Smarter Scanner – Ancaman tidak selalu masuk ke jaringan anda dengan cara yang kawan harapkan. ESET NOD32 Antivirus memeriksa saluran komunikasi SSL-dienkripsi seperti HTTPS dan POP3S dan cerdas scan file terkompresi untuk menemukan ancaman tersembunyi produk lain yang terlewatkan. perlindungan Proaktif dimulai pada titik awal di startup sistem untuk memastikan komputer Anda selalu aman.

Clean and Safe Email – Email scanning untuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, dan lainnya POP3/IMAP mail klien, memastikan email anda bebas dari virus dan ancaman lainnya.

Removable Media Security – Ancaman bisa masuk PC Anda dari removable media seperti USB thumb drive. Untuk media diri berjalan, ESET NOD32 Antivirus scan autorun.inf dan file yang terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file apa saja di perangkat removable ketika diakses, atau selama penuh-scan dari media. Power pengguna dapat menyesuaikan ESET NOD32 Antivirus untuk melakukan tingkat tambahan pemindaian pada media removable.

System Tools – ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan dalam sistem proses untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan membuat bootable rescue CD / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.

Self Defense – ESET NOD32 Antivirus telah built-in teknologi untuk mencegah perangkat lunak berbahaya dari kerusakan atau nonaktifkan, sehingga kawan dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.
dan satu lagi keuntungannya yaitu eset ini berlaku hingga 2050, kawan mau? langsung ajja download melalui link di bawah

- DOWNLOAD NOD32 FULL CRACK

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here