Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

MOZILA FIREFOX 5.0

kemarin-kemarin putra share IDM terbaru yang support untuk mozila firefox 5, nah kawan sekalian untuk kali ini putra akan share mozila firefox 5 nya.

siapa yang tak kenal browser satu ini, ya Mozilla firefox salah satu Internet Browser terbaik ini hampir selalu ada di laptop atau komputer kawan semua dan bahkan semua orang sudah terbiasa memakai Mozilla Firefox untuk kepentingan browsernya. Mozilla Firefox 5,Mozilla Firefox 5, yang sebelumnya mengeluarkan MOZILLA FIFOX RC 4, memang mozilla sering mengeluarkan updetan terbaru dari sebelum-sebelumnya yang dimaksudkan untuk menambahkan fitur fitur yang kurang serta merapikan bugs yang sebelumnya ada di dalam mozilla itu sendiri.

Setelah draft roadmap dipublikasikan di Github pekan lalu, kini Mozilla telah mengumumkan peluncuran Aurora ‘dev’ channel untuk Firefox. Mozilla mempercepat siklus baru pada rilis pengembangan mirip cara Google merilis update untuk browsernya.

Mozilla Firefox memiliki lebih dari 6000 add-ons yang dapat memberikan kemudahan menjelajahi dunia maya. Simple, namun memiliki banyak theme atau tampilan yang bisa diganti sesuai keinginan pengguna. Dan yang paling penting, mudah digunakan.

Mozilla Firefox merupakan freeware alias gratis. Anda bisa Download dimanapun tanpa bayar. Versi terbaru Mozilla saat ini adalah Mozilla Firefox 5 , gimana? kawan tertarik untuk memilikinya? ok kawan, bagi yang pengen download Mozilla Firefox 5, Silahkan klik link untuk Download Mozilla Firefox 5 di bawah.

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here