Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Undelete Plus V.3.0 + crack

Undelete Plus adalah cara yang cepat dan efektif untuk mengembalikan file tidak sengaja dihapus, file dihapus dari Recycle Bin, dalam jendela DOS, dan dari Windows Explorer.UndeletePlus dengan interface yang sederhana, cepat, kuat dan praktis

UndeletePlus adalah perangkat lunak yang kuat dan cepat dalam memindai komputer atau media penyimpanan untuk file yang dihapus dan mengembalikannya. tools ini dapat bekerja pada komputer, flash drive, kamera, dan bentuk-bentuk penyimpanan data. Cukup memindai perangkat, pilih file yang ingin di kembalikan, dan klik tombol untuk mengembalikan informasi atau gambar yang hilang.

UndeletePlus kompatible pada sistem operasi 95/98/Me/NT/2000/XP/2003/Vista Win. Program ini mendukung semua sistem file Windows untuk hard drive dan floppy termasuk FAT12/16/32, NTFS/NTFS5 dan pengembalian gambar dari CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia dan Secure Digital kartu.

Program ini secara cepat men-scan drive yang dipilih dan menyajikan dengan sebuah daftar file yang dapat dipulihkan/dikembalikan dan menunjukkan pemulihan secara lengkap. software ini dapat membatalkan file yang dihapus secara otomatis berdasarkan tipe file dan folder, sehingga mudah untuk menemukan file yang hilang, dan juga dapat menerapkan penyaring untuk mencari file tertentu. Tidak sengaja dalam menghapus file dari komputer, flash disk, kamera, atau sejenisnya tidak berarti akan hilang selamanya.

Fitur lengkap :

Setelah memindai hard drive anda, UndeletePlus membuat icon file, ketik di margin kiri layar yang memungkinkan anda untuk dengan mudah menyaring berdasarkan jenis file
 
UndeletePlus akan membuat tampilan folder untuk file-file dihapus
 
UndeletePlus juga akan memungkinkan penyaringan berdasarkan ukuran, tanggal dimodifikasi, dan bagian dari nama file

dll.

untuk mendownloadnya silahkan klik link di bawah :
DOWNLOAD UNDELET

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here