Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Video Cutter 1.1 FULL versi

Gratis !!!!!!!!!!!!!!!!
Video Cutter adalah utilitas video gratis untuk membantu Anda untuk memotong dan membagi file video Anda ke dalam ukuran kecil Anda bisa menggunakannya sebagai "pemotong video", "video splitter" atau "Clipper video". Program dapat bekerja dengan format video yang paling, seperti MPEG 1 / 2, MPEG4, DivX, Xvid, AVI, WMV, QuickTime MOV, Flash video dan banyak lagi, video output dapat memiliki kualitas video yang bagus. Tidak perlu ada stills TI profesional, Tidak memerlukan pengetahuan tentang segala macam format video, sangat mudah digunakan. Tanpa adware atau spyware, software ini sederhana adalah 100% bersih dan aman, dan benar-benar gratis untuk Anda.

Cara Menggunakan

-Download dan instal program ini di PC Anda;

-Klik "Open Video" tombol untuk pilihan file video dalam disk Anda;
-Setelah Anda memilih file video yang valid, program akan membaca informasi video, seperti BitRate dan Jangka waktu, maka program akan mulai untuk membuat jempol video;
-Drop tombol kiri dari Bar Jalur kiri untuk mengatur posisi mulai memotong;
-Drop tombol kanan Bar Jalur hak untuk mengatur posisi akhir pemotongan;
-Pilihan format output video;
-Klik "Video Simpan" untuk menyimpan output video.


Pilihan:

Ubah Precision: Untuk mengatur posisi pemotongan satu file video, ada perlu menetapkan nilai presisi, nilai presisi default adalah 60, artinya program akan menetapkan 60 posisi untuk satu video, misalnya, video Anda adalah 3 menit, maka panjang dari setiap video klip adalah 5 detik. Jika Anda membutuhkan lebih dengan video besar, Anda dapat mengubah nilai ini presisi dalam dialog Pilihan dengan klik tombol "Opsi", nilai yang valid adalah 10 sampai 200.

DOWNLOAD : Video Cutter

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here