Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

avast 7 beta (free, pro, internet scurity gratis)

Versi baru, meskipun beta publik pada saat ini, menawarkan kemajuan mengesankan, baik dalam hal fungsi serta kinerja dan fleksibilitas. Juga, meskipun fakta bahwa ini adalah edisi gratis produk, dan komponen seperti firewall, anti-spam atau virtualisasi proses yang ditinggalkan, terus tetap salah satu fitur yang paling kaya solusi anti-malware di pasar.

Dengan rilis ini datang installer baru, tetapi prosedur ini tidak jauh berbeda dari apa yang telah kita lihat dalam membangun sebelumnya. Namun, unsur-unsur baru benar terlihat dari awal, seperti kali ini Anda dapat memilih untuk menginstal aplikasi sebagai garis pertahanan kedua dengan memilih "Instal Kompatibel."

Antarmuka telah dimodifikasi, tetapi tidak ada yang terlalu radikal tentang penampilan baru, karena mereka mempertahankan tata letak yang sama seperti pada versi sebelumnya. Namun, rekomendasi untuk upgrade ke Internet Security edisi sekarang lebih jelas dari sebelumnya.

Pada catatan yang sama, avast! Pasar adalah dekat, menawarkan avast-merek! Produk untuk membuat cadangan data Anda (25GB / 1 tahun), jatuh PC pemulihan (rescue disk) atau untuk password diamankan. Sebagian besar tersedia dengan diskon $ / € 8,40, tetapi untuk Internet Security Anda mendapatkan pemotongan harga $ / 33,61 €.

Review image Review image Review image Review image


Sejauh fitur yang bersangkutan, baru pada daftar adalah layanan berbasis cloud FileRep dan streaming update. Berkat jasa reputasi, avast! 7 harus membuat keputusan yang lebih cerdas dan mengurangi positif palsu.

Alasan untuk mengadopsi proses update streaming adalah bahwa pengembang berencana untuk memberikan informasi lebih kepada pengguna dalam rangka meningkatkan keamanan terhadap malware baru. Sebagai AVAST Virus Lab menambahkan sekitar 25.000 tanda tangan setiap hari, dua atau tiga update hari tidak dipotong lagi dan mereka berencana untuk memberikan sekitar 20 update / hari dan terus meningkat jumlah ini segera setelah infrastruktur memungkinkan.

Layanan Cloud tersedia dalam menu Ringkasan dari aplikasi dan konfigurasi memungkinkan Anda untuk mengubahnya atau menonaktifkan.

Pemindaian tidak disentuh tinggal sejauh pilihan yang bersangkutan. Anda dapat membuat profil kustom serta sensitivitas memodifikasi, tindakan dan pilihan kinerja untuk jenis pindai default: Cepat, Kendali sistem, media On-Demand atau Removable.

Review image Review image Review image Review image


Kami mencoba mendeteksi peningkatan pada database lebih dari 300 tangan dipetik sampel malware dan tidak melakukan terlalu buruk, tapi kami telah melihat hasil yang lebih baik dalam produk lainnya. Hal ini berhasil menyingkirkan 231 dari mereka. Namun, tes kami yang cukup dangkal dan termasuk hanya on-demand scanning.

Dalam Real-Time Shields, meskipun ada tambahan tidak sejauh komponen perlindungan prihatin, ada entri baru, "status Protection" yang memungkinkan Anda memeriksa keadaan saat ini dari semua perisai. Kegiatan mereka juga tersedia, melalui statistik menunjukkan jumlah item dipindai dan diblokir.

Keadaan saat ini setiap perisai (file sistem, jaringan, web, mail, peer to peer, IM, perilaku dan script) tidak terlalu jelas, kecuali jika Anda memindahkan mouse anda ke atas mereka dan menunggu ujung alat untuk muncul. Ketika kegiatan dicatat, mereka menyala.

Bantuan remote juga baru dalam daftar fitur. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan koneksi remote ke komputer lain yang berjalan avast! 7 dan berbagi desktop dengan satu sama lain. Tujuan utama dari fitur ini adalah untuk membantu teman-teman dengan masalah komputer.

Review image Review image Review image Review image


Berbagi desktop berbasis kode dan Anda harus memberikan pihak terpencil kode akses yang memungkinkan mereka untuk menghubungkan. Periksa video ini untuk melihat bagaimana mudahnya untuk bekerja dengannya.

Sistem reputasi web dikelola oleh avast! masyarakat masih tersedia dalam versi produk, tetapi dalam kasus kami fitur ini tidak fungsional di Google Chrome, walaupun avast! menunjukkan perpanjangan sebagaimana diinstal di browser, tapi ini adalah bagian dari daftar masalah yang diketahui, seperti masalah dengan suara pada Vista dan Windows 7.

Namun, selama pengujian kami itu bekerja dengan baik dengan versi terbaru dari Firefox dan dengan Internet Explorer 32-bit dan 64-bit. Plugin untuk Safari akan siap untuk rilis stabil dan tim pengembangan juga bekerja pada sebuah plugin untuk Opera, yang mungkin menjadi tersedia dalam enam bulan ke depan.

Review image Review image Review image Review image


Tambahan lain segar adalah kemungkinan untuk backup dan mengembalikan pengaturan Anda. Pilihan ini tersedia pada panel konfigurasi aplikasi, di bawah Pemeliharaan. Itu juga merupakan tempat untuk memungkinkan alert kredit, yang dipicu oleh perubahan pada laporan kredit Anda. Fitur ini saat ini tersedia hanya untuk warga AS.

Sebagai produk saat ini sedang dalam tahap beta berkembang, banyak gangguan yang mungkin terjadi. Misalnya, dalam pemindaian kasus kami akan menggantung ketika berhadapan dengan SVC: NET CLR Jaringan pada Windows 7 64-bit.. Ini bukan masalah baru, karena masalah yang sama juga hadir kembali dalam versi 5 dari antivirus.

Sistem scan penuh tidak berbuat banyak, baik. Operasi itu tampaknya telah dihentikan setelah pengujian 14.5GB data, karena kemajuan masih pada 0% dan file diproses tetap sama bahkan setelah 50 menit.

Masalah lain yang dilaporkan termasuk penundaan dalam antarmuka pengguna untuk menunjukkan bahwa koneksi awan didirikan, tetapi berbagai masalah lain juga telah disuarakan oleh masyarakat pengujian.

Review image Review image


Baik

Meskipun tampilan sebelumnya cukup jauh dari pelayuan keluar, yang baru membuat aplikasi lebih menarik.

Perlindungan harus ditingkatkan untuk berkat pendekatan baru saja diadopsi, yang mendorong pembaruan dari awan untuk klien untuk menangkis ancaman keamanan terbaru.

Fitur bantuan remote merupakan tambahan yang bagus, sangat membantu untuk menawarkan dukungan teknis atau tujuan administratif.

The Bad

Aplikasi ini saat ini sedang dalam versi beta tahap pembangunan dan gangguan dan masalah yang mungkin terjadi dan bahkan lebih mungkin untuk mendapatkan tetap sampai rilis versi stabil.

Kebenaran

avast! 7 Gratis terlihat cukup baik dan terasa kokoh. Fitur-fitur baru menambah fleksibilitas produk dan sekali semua quirks dieliminasi, harus mampu memberikan perlindungan yang lebih baik untuk komputer Anda.

DOWNLOAD AVAST INTERNET SCURITY


DOWNLOAD AVAST PRO

DOWNLOAD AVAST FREE

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here