Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Uniblue PowerSuite Pro 2013 4.1.4.0 full S/N



Uniblue PowerSuite 2013 - adalah utilitas sistem yang akan membantu komputer Anda berjalan lebih cepat. Program ini juga dapat membersihkan dan memperbaiki semua masalah registri. Program ini memiliki fitur yang memindai semua driver diinstal pada komputer Anda dan mencari mereka untuk upgrade yang tersedia. Anda hanya perlu menginstal pembaruan untuk menyelesaikan, dan Anda akan selalu memiliki driver terbaru. Setelah pekerjaan ini utilitas untuk komputer Anda, Anda akan terkejut melihat betapa jauh lebih baik sistem anda akan bekerja!

Cara meningkatkan kinerja:
CPU manager. Proses ini dapat menciptakan masalah karena penangkapan sumber daya sistem terlalu banyak. CPU manager melindungi terhadap ini dengan menyesuaikan prioritas proses, sebelum ia akan chip jauh berlebihan sumber daya.
Percepatan meluncurkan aplikasi. Ketika Anda menjalankan aplikasi percepatan kendaraan peluncuran sumber daya sistem ke depan tambahan untuk mengurangi waktu startup.
Percepatan untuk menjalankan aplikasi dari menu "Start". Percepatan untuk menjalankan aplikasi dari menu "Start" meningkatkan kecepatan membuka program dari menu "Start". Untuk ini adalah data beban pre-emptive ke dalam memori.
Proaktif thumbnail generator. Setiap kali Anda membuka sebuah folder dengan gambar, Windows menghasilkan thumbnail untuk melihat pratinjau. Ketika Anda menghidupkan generator-depan setelah desain membuka folder, PC melakukan generasi satu kali thumbnail dan menyimpan data yang relevan dalam sistem Windows folder. Sistem dengan cepat akan mengekstrak thumbnail dari memori, daripada menghasilkan mereka.

Optimasi sistem:
Terpakai proses. Powersuite mendefinisikan proses dan jasa yang digunakan oleh sistem operasi di latar belakang. Jika salah satu proses dan layanan yang tidak digunakan oleh sistem, program akan menonaktifkan mereka untuk membebaskan sumber daya sistem.
Rusak entri registry. Powersuite bersih registry dari entri yang korup. Registri adalah repositori perintah penting untuk hardware dan software, yang membutuhkan akses konstan ke komputer Anda. Catatan Rusak diakumulasi sampai sebatas pekerjaan, terutama sebagai akibat dari penghapusan perubahan parameter software, dan penggantian peralatan. Penghapusan catatan yang rusak dapat meningkatkan efisiensi masalah pemrosesan komputer Anda.
Memperbarui driver. Powersuite memeriksa peralatan Anda dan menentukan apakah ada update driver untuk setiap perangkat. Jika pembaruan yang tersedia, program dapat men-download dan menginstal semua driver baru dengan satu klik. Update Driver meningkatkan efisiensi peralatan. Selain itu, itu adalah cara utama untuk mengatasi masalah dengan peralatan. Defragmenting registri. Data Registry menderita fragmentasi ketika petunjuk yang tersebar di berbagai bagian disk. Powersuite defragment registri, sehingga mengoptimalkan kinerja komputer Anda.

Optimasi disk:
File yang tidak perlu. Bagian File yang tidak perlu memungkinkan Anda untuk menghapus file Windows sementara dan keranjang belanja gratis. Sangat sering di tempat-tempat menumpuk file yang tidak perlu, mengkonsumsi ruang disk Anda.
Disk fragmentasi. Ketika Anda menggunakan data yang tersebar atau terfragmentasi disk pada berbagai partisi hard drive. Hal ini dapat mempengaruhi kinerja hard drive Anda. Program ini mengatur data dengan hati-hati, menghindari fragmentasi dan meningkatkan kecepatan akses data dari komputer Anda.
Menghapus backup lama. Untuk membebaskan ruang disk, Anda dapat menghapus backup lama, mereka restore point dan file backup untuk memperbarui Windows.


Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here