Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Ost Preman Pensiun mp3


Preman Pensiun adalah sinetron bergenre drama komedi yang pernah ditayangkan RCTI. Saat ini ditayangkan kembali pada setiap hari pukul 17.45 WIB. Nah barangkali kawan pengen musik angklung yang ada di sinetron tersebut, putra kasih mp3nya dech,, mantep jleb pokonya.

Sinopsis

Bahar adalah seorang pemimpin kelompok preman yang menguasai sebuah kawasan yang meliputi pasar, terminal, dan jalanan. Setelah kematian istrinya, ia menyatakan pensiun menjadi preman. Pernyataan hanya disampaikan kepada tangan kanannya, Muslihat. Alasan ia pensiun dikarenakan sebelum istrinya meninggal, istrinya berujar akan menunggunya di surga. Bahar bepikir, bahwa kalau dia terus menjadi preman, tidak mungkin akan sampai ke sana.

Keputusan Bahar tidak bisa diterima oleh Muslihat. Sebab, pensiunnya Bahar akan menimbulkan hancurnya kemapanan kekuasaan mereka, membuat kelompok-kelompok kecil di bawah mereka akan tercerai-berai, berdiri sendiri-sendiri. Secara bisnis, ini akan merugikan Muslihat yang hanya jadi tangan kanan Bahar dan tidak memiliki kelompok.

Pensiunnya Bahar yang tidak diumumkan itu dimanfaatkan oleh Muslihat untuk mengambil alih kekuasaan dan jatah untuk Bahar sampai kemudian tindakan semua terungkap dan menimbulkan konflik. Para pemimpin kelompok kecil seperti Komar (preman pasar), Jamal (preman terminal), dan Herman (preman jalanan) berebut kekuasaan. Kemudian, Bahar turun kembali untuk membereskan situasi tersebut.


Daftar pemeran
Pemeran     Peran
Didi Petet     Kang Bahar
Epy Kusnandar     Kang Mus (Muslihat)
Ike Muti     Istri Kang Bahar
Tya Arifin     Kinanti
Soraya Rasyid     Imas
Sandy Tile     Amin
Mat Drajat     Komar
Ikang Sulung     Jamal
Ucup Palentin     Ubet
Fajar Khuto     Ujang
Ridwan Ghani     Adit
Pranala luar

id (wikipwdia)

DOWNLOAD

OST 1   OST 2   OST 3   OST 4   OST 5 


===============================================================

Password zip / rar : putracijaty or putra_cijaty
Untuk melihat daftar isi blog ini KLIK DISINI
Untuk Riques silahkan KLIK DISINI
Untuk menggunakan link premium 4Shared KLIK DISINI

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here