Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Mengganti Suara di Wondershare Vidio Editor / Filmora

Selamat siang bloger mania, nah kembali putra share tutorial cara edit vidio dengan wondershare Filmora. dulu juga putra pernah posting tentang edit vidio dengan easy mode di wondershare Filmora klik disni untuk melihatnya. nah sekarang bagian yang full mode, tentunya dengan berbagai fitur editing. nah yang akan kali ini putra share adalah bagaimana mengganti suara asli dari vidio dengan suara / lagu yang kita inginkan (bisa di bilang menghilangkan suara asli dari vidio).
ok cekidot berikut tutorialnya :
(Kebetulan disni putra pakainya wondershare vidio editor bukan filmora tapi sama aja)
  1. Buka wondershare kamudian pilih full feature mode 
  2. masukan vidio yang ingin kita hilangkan suara dan jangan lupa siapin juga suara (bisa mp3 atau mungkin rekaman kalian) yang akan di pakai di vidio tersebut.
  3.  pada vidio yang ingin kita hilangkan suaranya klik "audio detach" kmudian nanti secara otmoatis audionya akan terpisah, nah kawan delet saja.

4. ok selesai deh.

nah jika masih bingung silahkan simak vidionya :


NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"


2 Comments

  1. Gimana caranya agar suara pemain sama gerakan jadi sinkron? Penting nih makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak susah juga sih, memang ini yang paling penting, namun sedikit tips.
      hendaknya sebelum kita membuat vidio rencakan dlu mau pake theme music apa, trus konsepnya ambil viewnya mau gimana, dan nanti coba pasin sama music.

      Delete

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (2)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here