Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Tips Cepat Mendapatkan $ di Adf.ly dengan cepat!


Selamat siang kawan putra, kembali kali ini putra akan share tutorial atau tips supaya kita cevat mendapatkan $ lewat adf.ly ala putra. nah tutorial ini nanti dibagi dalam 2 bagian loh, eh bukan bagian hmmm bisa di bilang ada 2 cara loh yaitu cara yang biasa dan cara yang xtream heheh penasaran ? cekidot.
namun sebelum kita lanjut ke 2 tutorial tersebut silahkan registrasi dulu bagi kawan yang belom punya akun adf.ly silahkan klik link berikut "Registrasi"

CARA 1 (CARA BIASA)
  1. silahkan pasang popads adf.ly. untuk mendapatkan kodenya silahkan ada pada menu seting > pilih ads dan masukan kode htmlnya pada blog kawan.
  2. Silahkan pasang website entry script, untuk kodenya sama ada di menu seting kemudian pilih website entry script dan pasang pada blog kawan.
  3. Pasang Banner referal adf.ly kawan dan taroh di blog kawan
  4. yang intinya silahkan masukan semua yang ada pada kolom seting pada blog kawan deh heheh
  5. setelah semuanya dipasang silahkan promosikan blog kawan. tentunya konten kawan juga harus menarik, dan biasanya memang kalo adf'ly ini cocok dengan blog download
CARA 2 (CARA XTREAM)

Nah di cara yang kedua ini kenapa ko dinamakan caara xtream? heheh loh karna gak usah punya blog juga kawan bisa dapet $ dari adf.ly hehe mu tau caranya ? Silahkan download melalui link ini "Cara xtream "

 Note :
  • silahkan join dan inbok di halaman FB putracijaty KLIK DISINI dan untuk mendapatkan update terbaru dan invite BBM Chanel di C002039D7
  • Segala kerusakan atau kerugian tidak di tanggung oleh kami (para admin putracijaty) disini kami hanya berbagi tutorial.
BUDAYAKAN IJIN BROO !!! 

Jika ingin software atau yang lainnya Silahkan riquest dalam link berikut : "Riquest DOC/FILE". jangan lupa untuk klik iklannya untuk donasi. 
NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here