Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

WinRAR 4.65 Full Version






Selamat Datang RARLAB, rumah WinRAR dan RAR archivers

Selamat datang di dunia digital dan menikmati perangkat lunak mewah dari WinRAR free download. Ini adalah arsip manajer mengesankan yang dapat cadangan data Anda sendiri dan menurunkan ukuran lampiran dalam email, ZIP, RAR dan dekompresi file lainnya yang diambil dari internet. Mari kita membangun arsip di ZIP dan format RAR file. Ketika kebiasaan Anda bersikeras untuk mencoba perangkat lunak Anda sebelum membelinya, versi percobaan ini tersedia untuk percobaan Anda babi untuk gratis. WinRAR penuh diakses pembeli yang berniat untuk membeli versi lengkap. Dengan bantuan dari WinRAR di PC Anda, itu bisa membawa hasil yang luar biasa untuk menyimpan nilai Anda dan arsip pribadi di cara yang efektif.

Memang, manfaat dari memiliki free download WinRAR memungkinkan Anda menikmati alat kompresi yang luar biasa dengan beberapa fungsi terintegrasi untuk kontrol yang mudah pada beberapa arsip terkompresi. Penuh WinRAR terus gigih pada mengurangi ukuran arsip dan menghemat ruang disk Anda secara efektif. Hal ini kompatibel dengan berbagai file seperti ZIP, RAR, LZH, CAB, ARJ, TAR, ACE, uue, Gzip, bzip2, 7-ZIP dan ISO. Seperti dalam perangkat lunak yang ideal untuk setiap jenis file multimedia, penuh WinRAR memberikan fungsi yang luar biasa. Yang benar-benar keren adalah kemampuan secara otomatis mengenali dan memilih metode yang tepat memungkinkan pengguna untuk menemukan cara termudah untuk mengurangi ukuran file untuk menghemat penyimpanan.

Selain itu, dengan WinRAR download gratis, pengguna mudah untuk membagi arsip untuk mengidentifikasi setiap volume. Fasilitas ini memungkinkan mereka untuk menghemat ruang disk di PC. Mengirimkan data ke / dari web dengan Winrar penuh mungkin dengan 128 bit dan enkripsi password teknologi tanda tangan disahkan. Shareware ini high end adalah perangkat lunak bebas biaya yang memiliki masa berlaku empat puluh hari. Kompatibel untuk setiap bahasa, ia membawa fasilitas utama bagi pengguna dan mendapatkan penawaran terbaik di atasnya.
DOWNLOAD WINRAR

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here