Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

ESET NOD32 V5 FULL CRACK


Hallo kawan,, udah lama ni gak up date, maklum sibuk kuliah.

kawan pasti sudah tak asing lagi dengan antivirus yang satu ini, so antivirus ini sangatlah bagus kinerjangan baik dalam memberantas spyware, virus, trojan, malwere dan lainnya. dan anvi ini juga ketika di pakai di laptop atau netbook tidak akan memkan energi batrey yang banyak. NOD32 atau ESET kini telah merilis versi terbarunya yatu versi 5. ESET NOD32 Antivirus System - Terpadu, Real-Time Perlindungan terhadap virus, worm, trojan, spyware, adware, phishing, dan hacker. Deteksi terbaik, performa tercepat & terkecil tapak. NOD32 Antivirus Sistem menyediakan seimbang, negara-of-the-art perlindungan terhadap ancaman membahayakan PC dan sistem perusahaan berjalan berbagai platform dari Microsoft Windows, melalui sejumlah UNIX / Linux, Novell, MS DOS sistem operasi ke Microsoft Exchange Server, Lotus Domino dan lainnya mail server

Manfaat Utama:
• Teliti Perlindungan Identitas Online Anda. Memanfaatkan beberapa lapisan deteksi, ESET NOD32 Antivirus blok semua vektor yang digunakan oleh komputer untuk mengekspos ancaman informasi pengguna yang sensitif. Pemindaian berbasis cloud meningkatkan tingkat keamanan bahkan lebih.
• Jejak Kecil Sistem. Membangun unik dari ESET NOD32 Antivirus telah dioptimalkan selama bertahun-tahun untuk sempurna sesuai dengan lingkungan sistem. ESET direkayasa solusi cerdas dengan sistem jejak terendah di pasar memastikan kinerja startup dan halus cepat.
• Kemudahan Penggunaan. ESET NOD32 Antivirus menginstal cepat dan menawarkan pengalaman pengguna yang bersih visual. Dalam kasus intervensi pengguna diperlukan, solusi ini menawarkan tindakan intuitif yang jelas untuk mengatasi masalah ini.

Fitur Utama
• Cloud Didukung Pemindaian. Berdasarkan real-time streaming informasi ancaman-terkait dari awan, lab Virus ESET menjaga reputasi layanan up-to-date untuk tingkat konstan perlindungan terhadap ancaman internet.
• Peningkatan Media Control. Memblokir ancaman mencoba untuk mendapatkan melalui ke sistem melalui media removable. ESET NOD32 Antivirus 5 otomatis meminta Anda untuk memindai isi semua drive USB flash, CD dan DVD. Blok media tertentu berdasarkan berbagai parameter seperti ID perangkat, jenis media, dan nomor seri.
• Prosedur Startup Dioptimalkan. Tidak ada lagi menunggu untuk di-download signature database untuk menyelesaikan - ESET NOD32 Antivirus 5 memungkinkan Anda mulai bekerja pada komputer Anda segera setelah boot, tanpa mengorbankan keamanan Anda.


Fitur Baru untuk Geeks
• Gamer Mode. Ketika dalam modus layar penuh, ESET NOD32 Antivirus secara otomatis beralih ke modus diam, yang menghemat sumber daya sistem, sehingga Anda dapat menikmati bermain game komputer atau berkonsentrasi pada tugas-tugas pekerjaan penting tanpa gangguan dari pop-up pesan.
• Tingkat lanjut PINGGUL Fungsi. Satu ini adalah untuk Geeks nyata - sekarang Anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci: menetapkan aturan untuk sistem registry, proses aktif dan program, dan menyempurnakan postur keamanan Anda.
• Pohon Lanjutan Setup. Didesain ulang pohon pengaturan canggih untuk navigasi lebih intuitif dan lebih mudah.
• Manajemen Lisensi yang efisien. Pilih jenis aktivasi yang cocok untuk anda. Semua metode aktivasi dirancang untuk memerlukan sebagai campur tangan pengguna sesedikit mungkin.
• Nikmati New Look segar. Lingkungan grafis telah mengalami sejumlah modifikasi kegunaan dan desain dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Tindakan yang paling sering digunakan tersedia dari semua layar.

nah kawan agar tidak penasaran silahkan coba langsung keampuhannya, dan satu lagi putra kasih full versi dech buat kawan-kawan!!
selamat mencoba

DOWNLOAD NOD32 V5 FULL

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here