Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

ESET NOD32 + CRACK SEPANJANG HIDUP

Sebagai salah satu provider antivirus terbaik di dunia, ESET sudah terkenal sejak lama dengan kedua program Antivirusnya yaitu ESET NOD32 Antivirus dan ESET Smart Security. Sebagai perlindungan untuk computer rumah, ESET NOD32 jauh lebih baik ketimbang Antivirus lainnya. ESET NOD32 merupakan solusi bagi keamanan computer brada. Menawarkan perlindungan secara menyeluruh untuk computer brada. ESET NOD32 tidak seperti Antivirus lainnya, ESET NOD32 akan lebih ringan dan tetap stabil ketika bekerja pada computer brada.


ESET NOD32 menggunakan memory yang lebih sedikit dibandingkan dengan Antivirus lainnya, selain itu ketika bekerja secara Real Time Protection di background, ESET NOD32 tidak akan menghandle explorer dalam melakukan pekerjaan seperti halnya Antivirus lainnya sehingga tidak menyebabkan hang pada computer brada. Penggunaan memory ketika bekerja di background pun lebih sedikit dibandingkan sedang berinterface dengan brada.


ESET NOD32 akan melindungi computer brada dari gangguna Virus, Win32, Worms, Trojans, Malware, Spyware, Rootkit dan Threat lainnya. ESET NOD32 juga dirancang untuk melindungi computer brada ketika brada sedang online dari gangguan Dialer, Adware, dan Keyloggers. ESET NOD32 juga memiliki fitur perlindungan pada Email brada. Dalam melakukan perlindungan terhadap email brada, ESET NOD32 bekerja secara Inbound dan Outbound (Pada Inbox dan ketika mail dalam perjalanan menuju Inbox).


Evaluasi terbaru dari AV comparatives menunjukkan Eset masih mencetak di bagian atas kelas untuk tingkat deteksi keseluruhan (dengan% 97,2 mengesankan), dan mengumpulkan nilai A + secara keseluruhan (Advanced Plus), peringkat tertinggi dari AV comparatives. User interface ESET NOD32 terbilang sederhana, tapi benar-benar bagus. Pengguna tidak akan memiliki masalah menavigasi program dengan interface pengguna grafis sederhana dan setup logis. Konfigurasi default untuk pemula, dan mode lanjutan menambahkan beberapa fungsionalitas tanpa sepenuhnya menghilangkan pengguna rumah standar.


ESET NOD32 Antivirus juga sangat baik dalam melindungi Flashdisk brada atau Memory Card atau perangkat lain yang bersifat Removable Disk. Ketika brada mencolokan atau memplugin Removable atau USB Drive, NOD32 secara langsung akan menghadang virus yang mencoba beraksi dengan menggunakan script Autorun.inf ataupun Shortcut.ink. ESET NOD32 Antivirus juga menyediakan fitur pemblokiran terhadap Removable Disk sehingga computer tidak dapat mengakses Removable Disk tersebut.


ESET NOD32 Antivirus juga menyediakan fasilitas untuk membuat Boot CD yang dapat digunakan untuk merecovery windows yang terinfeksi virus secara menyeluruh dengan menggunakan Tools Microsoft Instalasi Windows Otomatis. NOD32 Antivirus tidak mengecewakan brada karena masalah kecepatan dalam bekerja tidak perlu dikhawatirkan. Komputer brada akan tetap stabil ketika ESET NOD32 Antivirus mendeteksi virus, tidak seperti antivirus lainnya yang kadang menimbulkan Crash.


Tekhnologi heuristic dari Antivirus ini pun patut diacungi jempol. Buktinya ketika saya membuat virus dengan Visual Basic, dan ketika saya compile menjadi virus tunggal, ESET NOD32 mendeteksinya dengan fitur heuristicnya. Ketika saya mencoba mengaburkan virus yang saya ciptakan dengan menggunakan compressor seperti UPX, MEW, Petite, Telock, AsPack, PE Compact dan sebagainya, ESET NOD32 tetap mendeteksinya sebagai new heuristic. Luar biasa bukan ?


Proses Update Database ESET NOD32 pun terbilang cepat dan tidak menyulitkan, bahkan ESET NOD2 dengan sendirinya akan melakukan Update secara otomatis. Setiap harinya lebih dari 50 virus yang akan ditambah dalam database ketika brada melakukan Update. Itulah yang membuat saya memilih menggunakan ESET NOD32 antivirus dibandingkan dengan Antivirus lainnya. Satu hal yang perlu diperhatikan, dalam menggunakan Antivirus ini, proses pengaktifan ke full version tidak dilakukan hanya dengan memasukan Username dan Password saja tetapi juga dengan memverifikasi secara online dengan menggunakan License asli.

Nod 32 crack seumur hidup

Cara pemakaian :
1. install nod32 versi 4 (terbaru)/smart security versi 4
2. jangan centang "enable self defense" = buka nod32 --> tekan F5 --> jangan centang "enable
self defense"
3. update virus database
4. buka launcher crack (NOD32 crack)
5. klik lock

UNTUK PC 32-BIT :
DOWNLOAD NOD32 SMART SCURITY
DOWNLOAD NOD32 ANTIVIRUS

UNTUK PC 64-BIT :
DOWNLOAD NOD32 SMART SCURITY
DOWNLOAD NOD32 ANTIVIRUS

DOWNLOAD CRACK ANMD KEYGEN:
DOWNLOAD CRACK NOD32 SMART SCURITY
DOWNLOAD KEYGEN NOD32 ANTIVIRUS

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here