Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Xara Web Designer Premium 7.0.4.16614

Dengan Xara Web Designer Anda akan dapat membuat website seperti pro. Sebuah solusi berbasis template yang mudah yang memberikan Anda kebebasan total desain halaman, tidak memiliki keahlian HTML yang dibutuhkan.
Pendekatan Web Designer sederhana: Pilih desain Anda dari template, menyesuaikan dengan kebebasan penuh; publikasikan. Sekali tidak ada keterampilan HTML atau Javascript yang diperlukan!
Web Designer termasuk template desain dapat disesuaikan ditambah alat untuk membuat grafis vektor dan animasi Anda sendiri, untuk mengedit foto (ultra-cepat terpadu, non - alat foto destruktif), dan untuk tata letak teks canggih. Situs upload tertutup juga!
Web Designer memberi Anda kebebasan total desain - menggunakan drag dan drop Anda benar-benar dapat menempatkan apa pun, di manapun pada halaman. Dan hal-hal yang biasanya sulit dicapai dalam HTML adalah patah Web Designer - misalnya teks dengan tepi melengkung, teks atau grafis pada teks, sudut mengalir di sekitar objek - tidak masalah!
Apakah Anda menyesuaikan salah satu dibundel template atau membuat grafis atau animasi Anda sendiri, itu benar-benar WYSIWYG - apa yang Anda lihat di Web Designer adalah apa yang Anda dapatkan di website Anda.
Tapi kami memiliki beberapa trik cerdas juga, untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda - di sini hanya beberapa hal yang akan menghemat waktu dan kesulitan:
Teks cair mengalir di sekitar benda; Gunaka mouse mudah, thumbnail dan pop-up penciptaan, penyesuaian otomatis foto dengan resolusi web yang benar; satu-klik perubahan warna tema situs yang luas dan nuansa; warna otomatis pencocokan objek impor seperti tombol, dan tombol dan teks panel yang secara otomatis peregangan seperti Anda mengubah teks.
Bekerja dengan standar industri sangat penting, jadi situs Web Designer yang W3C compliant, browser yang kompatibel lintas (IE 5.5, Firefox, Safari, Chrome) dan XHTML, CSS berbasis standar.
Hal ini juga dapat mengimpor berbagai jenis file besar untuk grafik vektor, gambar dan teks termasuk PDF, RTF, RAW, PSD, TIFF dan tentu saja JPEG, PNG, GIF.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Xara Web Designer":

Melihat adalah percaya:
è·¯ Cukup menonton film kami dan Anda akan menemukan cara untuk membuat website tampak hebat di menit, tidak ada keterampilan HTML diperlukan!
è·¯ tool web authoring tradisional benar-benar hanya editor HTML, mereka dirancang untuk membuat layout teks, memberikan beberapa kemampuan grafis. Namun itu jelas bahwa sebagian besar situs modern yang bersifat grafis. Kami percaya Anda harus memiliki kebebasan penuh untuk memasukkan apa pun - teks, grafis, foto - di manapun pada halaman, dengan hanya menggunakan satu alat. Dan Anda tidak perlu tahu, atau bahkan melihat, HTML yang masuk ke dalam membuat situs Anda, ada lebih dari seorang pengemudi mobil perlu mengetahui bagaimana sebuah mesin bekerja.

Tidak ada solusi yang lebih mudah:
è·¯ Pendekatan Web Designer sederhana: Pilih desain Anda dari template, menyesuaikan dengan kebebasan penuh; publikasikan. Sekali tidak ada keterampilan HTML atau Javascript yang diperlukan!
è·¯ Template termasuk web grafis individu, halaman lengkap dan bahkan pre-built multi-halaman situs.

Sebuah solusi satu alat:
è·¯ Anda hanya perlu satu program untuk membuat website grafis - dari desain untuk penerbitan - dan itu Web Designer.
è·¯ Web Designer termasuk template desain dapat disesuaikan ditambah alat untuk membuat grafis vektor dan animasi Anda sendiri, untuk mengedit foto (ultra-cepat terpadu, non-destruktif alat foto), dan untuk tata letak teks canggih. Situs upload tertutup juga!

Jumlah desain kebebasan:
è·¯ Web Designer memberi Anda kebebasan total desain - menggunakan drag dan drop Anda benar-benar dapat menempatkan apa pun, di manapun pada halaman. Dan hal-hal yang biasanya sulit dicapai dalam HTML adalah patah Web Designer - misalnya teks dengan tepi melengkung, teks atau grafis pada teks, sudut mengalir di sekitar objek - tidak masalah!


Hasil kualitas yang dijamin:
è·¯ template Web Designer yang dibuat oleh desainer profesional atas, sehingga kualitas terjamin. Tapi tentu saja Anda dapat menyesuaikan warna, teks, gambar, dll ukuran untuk membuat tampilan pribadi Anda tanpa kehilangan kualitas. Itu yang terbaik dari kedua dunia!

Pandai hal:
Tapi kami memiliki beberapa trik cerdas juga, untuk membuat segalanya lebih mudah bagi Anda - di sini hanya beberapa hal yang akan menghemat waktu dan kesulitan:
è·¯ aliran teks Cair sekitar benda; Gunaka mouse mudah, thumbnail dan pop-up penciptaan, penyesuaian otomatis foto dengan resolusi web yang benar; satu-klik perubahan warna tema situs yang luas dan nuansa; warna otomatis pencocokan objek impor seperti tombol, dan tombol dan panel teks yang secara otomatis peregangan seperti Anda mengubah teks.

Kompatibilitas:
è·¯ Bekerja dengan standar industri sangat penting, jadi situs Web Designer yang W3C compliant, browser yang kompatibel lintas (IE 5.5, Firefox, Safari, Chrome) dan XHTML, CSS berbasis standar.
è·¯ Hal ini juga dapat mengimpor berbagai jenis file besar untuk grafik vektor, gambar dan teks termasuk PDF, RTF, RAW, PSD, TIFF dan tentu saja JPEG, PNG, GIF.

Persyaratan:

è·¯ 256MB RAM
è·¯ 150MB yang tersedia ruang hard-disk

DOWNLOAD XARA WEB DESAINER

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here