Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Cara lain memanfatkan teh

A.Mambuat sayuran lebih sehat : kali berikut anda mengukus sayuran, coba tambahkan kantong teh celup kedala air kukusan. Cara ini akan memomp antioksidan kea lam makanan dan menambahan aroma yang lembut sehingga tidak perlu menambahkan bahan tinggi kalori seperti garam atau mentega uantuk membuat sayuran lebih enak.

B.Manyegarkan karpet : taburi selapis tipis daunt eh pada karpet berdebu. Biaarkan selama sepuluh menit, lalu vacuum seperti biasa. Aroma anis dari teh akan memenuhi seluruh ruangan dan menghilangan bau kantong vacuum cleaner.

C.Menyburkan tanaman hias : untu mencegah kekeringan pad tanah tanaman hias di dalam ruangan, masukan beberapa kantong teh celup beas seduhan ke tanah di sekeliling pot. Kantong teh empertahankan kelembaban dari air yang disiramkan dan membocorkan nutrien secara bertahap ke dalam tanah sehingga tanaman hias tumbuh cantik.

D.Menagatasi perih luka: karena terburu-buru, ketika anda mencukur, kulit anda terluka dan mengeluarkan darah. Untu menghentikan aliran darah dan mengatasi rasa perih, basahi kantong teh celup. Lalu tempelkan langsung pada bagian yang terluka selama palinga sedikit 30 detik. Tannic acid dalam teh meredakan rasa perih dan mendorong pembekuan darah untu menghentikan pendarahan dalam waktu singkat.

E.Mengilapan perabotan kayu : untuk menghilapkan perabotan kayu dan menghindari saki kepala yang disebaban zat kimia, bersihkan dengan teh. Caranya: seduh 2 atau 3 kantong teh celup di dalam cere berisi air mendidih . Biarkan dingin dengan sendirinya. Basahi kain lembut dengan teh dan gunakan untuk membersihkan perabot kayu. Tannins didalam teh membantu menghilapan kayu. Selain itu, teh kental dapat membuat perabot tampak seperti baru.

F.Mmengatasi bibr kering dan pecah-peca : Seduh teh celup seperti biasa. Keluarkan kantongnya dari cangkir dan masukkan kedalam lemari pendingin selama 2 menit. Peras


Newer Posts Older Posts

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here