Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

KASPERSKY PURE UNLIMITED CRACK

Assalamualaikum kawan bloger putra,, kali ini akan share Antivirus yang manurut putra sangat bagus sekali.
Nama: kaspersky Ringkasan Murni: Percobaan Terbatas {Hack / Crack} Ukuran: 120 MB Informasi:
Kaspersky pure memberikan Anda lebih dari sekedar perangkat lunak antivirus. Ini semua yang anda butuhkan untuk melindungi semua aset yang paling penting dalam kehidupan digital Anda: komputer Anda, account online Anda, data Anda yang paling berharga ... bahkan keluarga Anda. Ini memberi Anda ketenangan pikiran mengetahui kehidupan digital Anda aman, PC Anda dalam kondisi prima, informasi Anda yang paling berharga adalah keluarga Anda aman dan dilindungi.

Informasi rinci dan Manfaat :

- FIGHT polusi digital
Kaspersky pure memberantas virus, malware, spyware, spam dan lebih tanpa mendapatkan di jalan aplikasi Anda atau pengalaman online Anda. Alat-alat keamanan dapat menghapus jalur data, sehingga hacker tidak bisa mengikuti Anda online.

- TERUS barang-barang Anda aman
Lindungi foto berharga Anda, video, dokumen dan musik dari hilang, dicuri atau rusak. Alat cadangan Advanced dan teknologi enkripsi berarti total kontrol atas yang berbagi data pribadi Anda dan aset digital berharga.

- MELINDUNGI identitas digital Anda
Kaspersky pure memiliki perangkat yang diperlukan untuk melindungi identitas digital Anda. Ini mencakup teknologi anti-phishing terbaru, manajemen password yang aman, keyboard virtual dan banyak lagi ... untuk ketenangan pikiran ketika anda online.

- MENJAMIN keamanan online keluarga Anda
Kaspersky pure menempatkan Anda dalam kendali lengkap yang dapat menggunakan PC Anda, apa yang bisa mereka lakukan, dan ketika mereka bisa melakukannya, online atau off. Sistem pelaporan Detil berarti Anda tinggal menginformasikan dan keluarga Anda tetap aman. Anda bahkan dapat memantau dan membatasi apa yang anak Anda lakukan pada jaringan sosial.

- Sentralisasi manajemen keamanan
Periksa keamanan jaringan status Anda, update download dan scan mulai dan backup dari manapun pada jaringan rumah Anda, kapan saja dengan Control Home Jaringan.

- MELINDUNGI semuanya sekaligus
Kaspersky pure adalah cara yang sederhana, dikelola untuk melindungi PC Anda, aset berharga Anda digital, jaringan Anda dan keluarga Anda. Ini adalah one-stop shop untuk keamanan komputer, bahkan jika Anda tidak ahli komputer.

Fitur kaspersky PURE:

Kaspersky pureI adalah cara mudah untuk menjaga PC Anda aman dan dalam kondisi prima. Ini dirancang dengan pengguna rumahan dalam pikiran, menggabungkan instalasi sederhana dan manajemen dengan fitur-fitur canggih dan fungsionalitas, dan perlindungan yang luar biasa untuk semua orang.

Kaspersky MURNI dibangun pada fungsi keamanan berusaha dan terpercaya dari Kaspersky Internet Security, menambahkan sejumlah fitur baru dan diperbarui:

Malware dan perlindungan Spam termasuk deteksi ditingkatkan baru dan teknologi sandbox untuk keamanan diperkuat.

Manajemen Terpusat tugas, laporan, update dan lebih dari setiap PC pada jaringan Anda

Password Protection ditingkatkan menciptakan, mengenkripsi dan toko login dan auto-mengisi formulir. Virtual keyboard built-in membuat Anda aman dari malware penebangan kunci. Anda bahkan dapat membawa password Anda aman pada USB stick.

Parental Control Lanjutan melindungi keluarga Anda dengan fitur-fitur unik untuk memonitor akses Internet anak-anak Anda ', PC dan menggunakan aplikasi dan komunikasi ... termasuk jaringan sosial.

File Shredder menggunakan teknologi multi-pass untuk membuat data dihapus unrestorable, bahkan dengan pemulihan data perangkat lunak canggih dan alat.

Data Backup & Restore membuat data berharga Anda dan file aman dari bencana dan anda tetap dalam kontrol.

Data Encryption memaksimalkan keamanan. Data Membuat, menyimpan dan mentransfer dengan proteksi password dan enkripsi, sehingga Anda dapat mengontrol persis yang dapat mengakses file Anda.

DOWNLOAD KASPERSKY PURE FULL

INFO :
Mediafire Password = MediafireRocks.Com

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here