Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Aplikasi Toko (For UMKM) gratis



Bagi pengusaha yang sudah mulai maju dan sukses tidak ada salahnya kalo mencoba dengan program toko gratis agar dapat memudahkan penjualan. begitu juga dengan stock barang dan harga barang. Kebanyakan toko yang sudah maju dan omsetnya sudah banyak tapi dalam penjualan masih menggunakan kalkulator atau manual.

Begitu banyak barang yang dijual dan penjual juga harus menghafalkan daftar barang dan harganya. Pusing banget kan kalau harus menghafal dulu. Apalagi kalau waktu transaksi penjualan, terus sipenjual lupa dengan harganya!

Untuk itu saya berikan program toko gratis ini agar sedikit membantu bagi semua pengusaha toko yang mulai berkembang. anda tidak lagi diharuskan menghafalkan daftar barang dan harga lagi. Apalagi bila anda sudah dapat mengambil seorang pegawai, anda tidak perlu lagi pusing mengajari dan menunjukkan daftar barang serta harganya.

4 Comments

  1. Replies
    1. jika ingin kode registrasi, silahkan hubungi iklanzaqi@yahoo.com. Jangan lupa Donasi Min. 250Rb. No. Rek. akan di informasikan setelah anda menghubungi saya....

      Makasih....

      Delete

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (4)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here