Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

MAKASIH IBU,,,

 

♥ Seuntai Ucapan Terimakasih ♥


Belasan Tahun lalu ,Aku terlahir..
Dr benih cinta Suci Ayah dan Ummie..
Dulu..
Aku seonggok manusia mungil yg tanpa dosa,Berteriak lantang dalam tangisan,.
Mata yg belum mampu Aku buka untuk menatap Dunia.
Aku yg senang tertimang dlm nyanyian salawat pengantar kenyamanan .
Aku yg Msh suka menangis tengah malam,membangunkan seisi rumah yg sudah berselimut alam bawah sadar.
Ya..itu Aku.
Kini...
Aku beranjak mnjdi wanita Dewasa,Bukan lg Remaja yg msh Belia dg umur belasan.
Terimakasih untuk kalian,Yg sudah menyempatkan wktu mendoakan Ku,.
Menyelipkan harapan tulus ,
Mengembangkan seuntai senyum..
Aku..
Dari sini,dari jauh dg hati yg penuh harap,
Tuhan...
Balas org org yg mendoakan ku hari ini Dg sgala kebaikan yg pernah engkau janjikan.
Lindungi Mereka Dr apapun bahaya yg tak di pinta.
SenyumKu hari ini Aku hadiahkan Untuk mereka,Senyum kebahagiaan..
Semoga Tersampaikan meski hnya lewat angin.

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here