Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Vibosoft Card Data Recovery V.3.0.3 Full crack


Dengan menganalisis data penyelidikan, ada cukup banyak pengguna lebih suka menggunakan kartu memori untuk menyimpan dan mengelola data pekerjaan mereka, meskipun kartu memori memberikan kita banyak kenyamanan, tetapi tidak mahakuasa, Setelah semua, informasi berharga adalah mudah hilang, Dalam menghadapi kehilangan data, Anda harus merenungkan cara apa akan efektif untuk mengembalikan data yang hilang dari kartu. Vibosoft Card Data Recovery akan ada keraguan pilihan terbaik Anda. Fitur unik dari data pembangunan kembali akan membuatnya cepat sangat mudah untuk memulihkan data yang hilang dari kartu memori dari produsen yang berbeda.
Simpan Data Berharga dari Terformat, Hancur atau Kartu tidak dapat diakses
Recover Data dari Terformat dan Hancur Kartu Bila Anda sabar, diformat kartu memori tetapi Anda menyesal segera dan akan melakukan apa saja untuk mengambil data kembali, Anda tahu itu sia-sia, Namun, alat Vibosoft Card Data Recovery bisa melakukan itu, benar dapat mengenali struktur logis dari data yang hilang , setelah pencocokan data yang kompleks, data yang hilang akan diekstrak ke sektor-sektor yang normal untuk diproses lebih lanjut.
Kokoh Kembalikan Lost Data dari Kartu tidak dapat diakses Menurut statistik penyelidikan bahwa alasan utama adalah terinfeksi oleh virus atau perangkat lunak kesalahan yang memiliki, youve mungkin mengalami bahwa hal itu menunjukkan apa-apa ketika Anda mengakses kartu, kotak dialog akan pop-up mengatakan: Perlu Format. Penampilan aneh lainnya adalah Anda yakin Anda telah disimpan banyak file, tapi itu menunjukkan nol byte ketika Anda check kapasitas kartu. Vibosoft Data Recovery untuk program Kartu mendalam dapat memindai dan efektif mengembalikan file yang hilang dari Anda
Sembuh dari Berbagai Kartu yang Dibuat oleh Produsen yang berbeda-beda
Ada banyak kesalahan yang tidak diketahui dapat mengakibatkan hilangnya data yang tersimpan dalam kartu penyimpanan Anda, seperti sengaja dihapus, diformat kartu, kartu jatuh, terinfeksi oleh virus dan tidak dapat diakses atau Anda dapat mengaksesnya tetapi tidak ada data, ini akan menjadi sakit kepala besar. Tapi software Vibosoft Card Recovery dapat dengan cepat memindai data yang hilang dan mengembalikannya ke direktori tertentu.
Mengapa memiliki Kemampuan Membaca Berbagai Kartu Memori Beberapa alat pemulihan kartu umum hanya dapat membaca kartu memori beberapa. Namun program ini akan melebihi harapan Anda, itu telah tertanam 60 sistem + file flash dari produsen yang berbeda, itu berarti bahwa ia dapat membaca dan memindai semua struktur file dari kartu memori yang berbeda. Pemindaian adalah sangat penting, program hal ini dapat melakukannya dalam sebuah patung yang stabil ekstrim.
Apa Kartu Memori itu Dukungan? Kinerja yang baik memungkinkan untuk memulihkan data dari hampir semua kartu: CompactFlash, Memory Stick Duo, Memory Stick Pro, Memory Stick Pro Duo, SD Card, mini-SD, micro-SD, MultiMediaCard MMC, SmartMedia, xD Picture Card, USB Drive , flash drive dan banyak lagi ...
Real-time Preview dan Dukungan Pemulihan dari Hard Drive
Untuk tujuan praktis dan Hommization, update terbaru telah tertanam fitur pratinjau real-time yang membuatnya mudah untuk memulihkan file Anda diinginkan. Fitur pemulihan batch akan menghemat banyak waktu Anda. Ini sempurna mendukung memulihkan file dari hard drive Anda dengan efek yang sama. Ia menggunakan teknologi pemulihan mendalam, mungkin membawa Anda 5 menit untuk menyelesaikan scan.
Real-time Preview File Scanned Setelah scan selesai, Anda dapat melihat pratinjau file ditemukan dan pilih salah satu apa yang Anda inginkan, seperti foto (JPEG, JPG, PNG, TIFF dan PNG), Anda dapat memilih beberapa file dan pulih pada suatu waktu.
Anda dapat Juga Sembuh dari Hard Drive Program ini tidak hanya memiliki performa yang luar biasa untuk Kartu Memori, tetapi untuk memenuhi tuntutan pengguna yang berbeda, telah ditambahkan data baru Algorithmic sehingga juga dapat membaca dan memindai file dari jendela hard drive. Sekarang Anda dapat dengan bebas memulihkan file dari hard drive lokal.
Apa Kartu Storage, Camera, USB apakah itu Dukungan?
Dukungan Kartu Penyimpanan: Aman kartu digital, kartu CF, SD card, SDHC, miniSD, MicroSD, kartu, SmartMedia, kartu Flash, MicroDrive, xD Picture, MicroSD, Memory Stick, Memory Stick Pro Duo, Pro-HG, XC, Micro (M2), kartu MultiMedia, MMC cad, kartu memori telepon, kartu MicroSDHC, ponsel Android.
Dukungan Merek Kamera: Nikon, Canon SamSung, Sony, Kodak, FujiFilm, Casio, Olympus, Panasonic, Fuji, Konica Minolta-, HP, Agfa, NEC, Imation, Sanyo, Epson, IBM, Goldstar, LG, SHARP, Kyocera, Phillips, Toshiba, Chinon , Ricoh, Pentax, Kinon, VerbatimLumix, Polaroid, Sigma dan hampir semua kamera digital di pasar.
Dukungan Merek USB: Ini mendukung 60 + drive USB merek: SanDisk, Kingston, Transcend, Corsair, HP, Sony Moser Baer, ​​CD-R King, Lexar, Crucial, A-Data, LaCie, PQI, Silicon Power, Kingmax dan banyak lagi ...

Cara Instal:
CATATAN: Keygens, patch, Aktivator, Cracks, Loader dll selalu dipindai dengan Kaspersky Internet Security 2013 Versi terbaru untuk Hindari Masalah Virus. Berbeda Anti-virus dapat memberikan hasil yang berbeda
(1): Harap gunakan 7Zip/WinRAR/Universal Extractor untuk EXTRACT FILES (2): jalankan setup (3): Gunakan keygen diberikan untuk mengaktifkan (4): Nikmati dan Dukungan Developer, Beli, Mereka Pantas It!
PS: Jika Anda punya kesalahan saat penggalian sementara yang lain bekerja mencoba diferent jalur direktori di PC Anda. Somtimes jika Anda punya jalur direktori panjang sementara penggalian itu akan giv Anda sebuah kesalahan. Untuk mengatasi masalah ini, sebagai contoh hanya paste file tgz di drive C dan ekstrak (hanya di dalam drive C tidak dengan dalam folder lain). Harapan Anda Memahami

DOWNLOAD
download[4]

2 Comments

  1. salam hormat dan salam damai buat admin Putra.. (my Super Hero)
    Anda memang super hebat...!
    Saya takkan lagi pergi ke laman web yang lain untuk mencari software yang sebegini penting...
    Saya akan simpan laman web ini juga kerana saya telah menjumpai anda yang amat memberi manfaat kepada saya...
    Pencarian saya disini tidak pernah sia-sia...
    Saya berasa amat gembira kini....
    Terima kasih dan saya beri penghargaan disini (salute!!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih agan Hibiki Ryoga :) semoga isi yang ada di blog ini bisa membantu agan, dan mohon maaf apabila blog ini jarang update, soalnya lagi banyak kerjaan di dunia nyata.... :)
      (putra)

      Delete

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (2)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here