Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

TAFSIR JALALIN (CHM)




Siapa yang tidak kenal dengan tafsir yang satu ini, ya, tafsir jalalain, namanya tidak lagi asing ditelinga khalayak umum, apalagi dikalangan instansi yang berbau agama, terlebih pesantren. Karena, dipesantren tafsir ini bisa dikatakan menu wajib yang yang harus santap para santri pesantren di seluruh indonesia, bahkan tidak terkecuali perguruan-perguruan tinggi diseluruh nusantara.
Kitab ini dikarang oleh dua orang Imam yang agung, yakni Jalaluddin al-Mahalli dan Jalaluddin al-Suyuthi.
Jalaluddin al-Mahalli bernama lengkap Muhammad bin Ahmad bin Muhammad bin Ibrahim bin Ahmad al-Imam al-Allamah Jalaluddin al-Mahalli. Lahir pada tahun 791 H/1389 M di Kairo, Mesir. Ia lebih dikenal dengan sebutan al-Mahalli yang dinisbahkan pada kampung kelahirannya. Lokasinya terletak di sebelah barat Kairo, tak jauh dari sungai Nil.
Isinya yang begitu padat dan tidak terlalu bertele-tele serta pembahasannya yang bersifat global dianggap pas untuk dipelajari bagi para pemula, hususnya para satri.  Sehingga memberi pemahaman secara utuh dan tidak menjerumuskan para pembaca pada bahasan yang bertele-tele.  Maka tafsir ini sangat cocok untuk dipelajari untuk memahami secara global mengenai kandungan ayat-ayat Al-Qur’an.

DOWNLOAD

NB : "Semua isi blog boleh di share asal tidak merubah link adf.ly nya"

===============================================================

Password zip / rar : putracijaty or putra_cijaty
Untuk melihat daftar isi blog ini KLIK DISINI
Untuk Riques silahkan KLIK DISINI
Untuk menggunakan link premium 4Shared KLIK DISINI
Khusus Crak, Serial Number, Keygen, Patch software KLIK DISINI

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here