Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Mengenal Inject Provider


Setelah artikel lalu membahas tentang apa itu SSH dan Manfaatnya, nah di artikel ke 2 ini putra akan membahas apa itu Injetc. ok langsung aja cekidot....
Mungkin kawan pernah mendengar atau membaca kata 'inject' pada beberapa blog yang notabene membagikan trik-trik gratis dalam dunia internet. Tapi di sini putra tak berniat untuk membagikan hal tersebut, putra hanya akan membantu untuk menjelaskan apa yang sebenarnya belum dipahami oleh sebagian orang. Langsung saja, silakan simak bersama-sama.
 Setiap sistem yang ketat bagaimanapun juga memiliki celah dan tentunya celah tersebut hanya bisa dilihat oleh sebagian orang yang paham betul tentang pemograman. Tapi jangan khawatir, pernahkah kawan mendengar kata "Phreaker" dalam dunia internet? Ya, mereka adalah para master pemograman yang sudi berbagi aplikasi karyanya secara gratis tanpa mengharapkan apapun. Dengan adanya phreaker, banyak orang bisa menikmati internet gratis walau dengan trik yang bermacam-macam dan berbeda.
Salah satu karya hebat yang tentunya sangat lazim di telinga para phreaker adalah "inject".
Inject berdasarkan para master phreaker adalah sebuah aplikasi proxy server sederhana yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk memanipulasi data yang akan di kirimkan ke proxy provider.
Dengan pengertian seperti di atas maka sudah jelas bahwa Injector Provider ini sangatlah vital peranannya. Inject bisa diaplikasikan bersama aplikasi pendukung lainnya seperti Bitvise SSH Client, UltraSurf, Proxifier, dan lain sebagainya. kawan bisa mendapatkan injek yang kawan perlukan sesuai provider kawan dengan mencarinya di Google, karena sudah banyak orang yang membagikan injek-injek tersebut.
NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here