Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Cara Mengembalikan Data yang Hilang di SD Card

Selamat siang kawan putra bloger, nah dikesempatan kali ini putra akan share tutorial untuk mengembalikan data yang hilang di Micro SD anda mungkin secara tidak sengaja ke format atau ke delet nah kemudian bingung cara mengembalikannya? tenang sob sangat mudah kok. 

adapun bahan yang perlu disiapkan adalah software recovery, nah kebetulan disini putra memakai software SD Card Data Recovery Wizard, sebenarnya banyak sih software yang lainnya juga, namun menurut putra ini paling mudah di gunakan loh. hemm lanjut....

bagi yang belum punya softwarenya silahkan download dulu melalui link di bawah ini : (pilih salah satu aja)
Setelah anda download silahkan anda instal kalo yang versi full, kalo yang versi portable silahkan langsung eksekusi aja. (maksudnya buka aplikasinya)
  1. Colokin dulu Micro SD yang akan kita recovery (recomended pake card reader)
  2. Buka aplikasinya masbroo
  3. Kemudian kawan pilih drive Micro SD nya dan pilih Type file yang akan kira kembalikan (Contoh : Dokument, Audio, Vidio, Photo, Email dll)
  4. Klik Scan 
  5. Setelah beres klik Recover
  6. Kemudian pilih tempat penyimpanan hasil recovery dan klik save


**Note : 
  • Harap perhatikan jika mempunyai Micro SD / Memory yang terformat jangan dulu di isi oleh data apaun, karena kalo kita isi kemungkinan data itu tertimpa dan tidak bisa di recovery. 
  • Recovery tidak mungkin 100% akan berhasil (kemungkinan 80% - 90% aja)
BUDAYAKAN IJIN BROO !!! 


Jika ingin software atau yang lainnya Silahkan riquest dalam link berikut : "Riquest DOC/FILE". jangan lupa untuk klik iklannya untuk donasi.
NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here