Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Cara menatasi SKIP ADD Adf.ly yang Tidak tampak



Selamat siang kawan putra semua, nah kembali nih dalam membahas tutorial hehe.. om tutoril mulu om, gak papalah toh kan isi blog ini adalah hasil pengalaman ane aja 😂😂😂😂. nah soa apa sih yang mau di bahas pada kesempatan kali ini? 
jika kawan pernah mengtunjungi sebuah blog download termasuk blog putracijaty ini tentunya terekadang mendapat masalah kenepa ko ketika melewati adf.ly link SKIP ADD nya ko gak tampak alias blank putih ?😔😔. entahlah kayaknya memang adf.ly sedang menagali maslah sih broo.. lalu gimana ngatasinya sih? gampang bingit, dulu ane juga pernah bahas di artikel terdahulu lupa ? (KLIK DISINI) *tenang gak pake adf.ly. nah ini merupakan tutorial lanjutannya nih ups.. maksudnya tutorial lain. oke cekidot berikut solusinya.
  1. Instal addon anonymox baik di Chrome atau di Firefox
  2. jikalau mmemang tidak berkenan dengan anonymox silahkan kawan instal psiphone (Download) / Hospotshield (Download) atau program VPN lainnya. setelah kawan menginstal program terseut kemudian kawan konkan ke server yang kawan suka hehehe. 
Demikianlah cara mengatasi adf.ly yang tidak muncul skip addnya. silahkan dicoba tutorialnya yah...
Note : Trik tesebut juga bisa digunakan untuk membuka situs yang di blokir oleh internet positif

BUDAYAKAN IJIN BROO !!! 

Jika ingin software atau yang lainnya Silahkan riquest dalam link berikut : "Riquest DOC/FILE". jangan lupa untuk klik iklannya untuk donasi. 
NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here