Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Tutorial Begal RDP / SSH dengan Anubis Cracker

Begal??? wih serem amat hehehe,,, canda sob, maksudnya kita akan scan akun RDP / SSH loh...hahahhahahah.
ok kawan pada kesempatan kali ini putra akan share tutorial cara begal/scan SSH/RDP dengan tools anubis, bagi yang belum punya tol's nya silahkan download melalui link di bawah.
Tutorialnya silahkan ikuti berikut : (Perhatikan dulu gambar di bawah)


Setelah anda download buka Anubis crackernya maka akan tampil seperti di atas
Keterangan :
  1. masukan host // maksudnya host ip mau ip RDP / SHH yang berbentuk File TXT , nah bagaimana sih cara mendapatkan ip RDP atau SSH nya nah dulu pernah putra share caranya loh, yang pake DKBrutu, lupa...? Klik disini aja Bro... KLIK 
  2. Tulis Username // maksudnya kawan tulis apa yang menjadi username dari RDP / SSH nya.. ya dikira kira ajalah (Kreative sob)
  3. Import Password // Maukan file password TXT... silahkan kawan berkreasi untuk passwordnya deh,, 
  4. nah pilih mau beghal RDP / SSH ? tentunya tergantung IP HOSTnya loh,
Nah itulah tutorialnya kawan, penasaran ? silahkan dicoba hehehe, eits namun ada hal yang perlu diperhatikan loh apa aja neh ? cekidot 
  • Software ini bisa berjalan setelah terinstal Netframework 3.5 jadi instal dulu yah brooo
  • Bagi yang masih bingung cara menggunkannya silahkan komentar di blog ini atau untuk fast respon silahkan masuk halaman FB putracijaty KLIK DISINI dan invite BBM Chanel di C002039D7
  • Segala kerusakan atau kerugian tidak di tanggung oleh kami (para admin putracijaty) disini kami hanya berbagi tutorial.
BUDAYAKAN IJIN BROO !!! 

Jika ingin software atau yang lainnya Silahkan riquest dalam link berikut : "Riquest DOC/FILE". jangan lupa untuk klik iklannya untuk donasi. 
NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"


1 Comment

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (1)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here