Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Solidfiles Tutup Server!!!


Selmat pagi kawan bloger, hemmm pagi pagi putra dapat kabar yang sangat mengejutkan loh dari solidfiles so mengapa???? karena sebentar lagi server solidfiles akan ditutup selamanya. loh ko bisa?  nah biar gak penasaran berikut email yang kami terima dari solidfiles.

Versi Inggris  :
Good bye!

You are receiving this e-mail because you are an active user of Solidfiles.

After almost 10 years, the end has finally come. Due to declining revenues from advertisers, it's sadly no longer economically viable for us to keep running Solidfiles. Over the past year, we've tried to take measures to keep the site running, but it has unfortunately not been enough. On May 31, 2017 we'll be shutting down the servers for good.

Make sure to download any files that you want to keep before May 31, 2017!

For our Premium subscribers, we have cancelled all subscriptions and will be issuing partial refunds for any time remaining after May 31st.

It has been a great journey and we hope that you have enjoyed using Solidfiles for all these years.

Regards,
The Solidfiles Team

Versi Translate Indonesia : 
 Selamat tinggal!

Anda menerima e-mail ini karena Anda adalah pengguna aktif Solidfiles.

Setelah hampir 10 tahun, akhirnya akhirnya tiba. Karena pendapatan yang menurun dari pengiklan, sayangnya tidak lagi ekonomis bagi kita untuk tetap menjalankan Solidfiles. Selama tahun lalu, kami telah mencoba untuk mengambil tindakan agar situs tetap berjalan, namun sayangnya belum cukup. Pada tanggal 31 Mei 2017 kita akan mematikan server untuk selamanya.

Pastikan untuk mendownload file yang ingin Anda simpan sebelum 31 Mei 2017!

Untuk pelanggan Premium kami, kami telah membatalkan semua langganan dan akan mengeluarkan sebagian pengembalian dana untuk waktu yang tersisa setelah tanggal 31 Mei.

Ini adalah perjalanan yang hebat dan kami harap Anda menikmati penggunaan Solidfiles selama bertahun-tahun ini.

Salam,
Tim Solidfiles

Nah jadi apabila ada beberapa file di blog putra yang link error atau link sudah tidak berlaku di solidfils kami mohon maaf. kami sedang berupaya untuk membackup data yang berada di solidfils dan di reuplod kembali di server lain. Terimakasih!

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here