Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Tips Dapet Pulsa 50-100Rb Gratis!!!


Halo sobat putracijati nah kembali di bulan ramadhan ini ane akan berbagi bagaimana cara mendapatkan pulsa 50-100Rb Gratis tis tis... kita akan memanfaatkan Bonus diskon dari kredivo. ok lanjut aja begini caranya.
BONUS KREDIVO Rp75.000 namun PER 22 JUNI 2017 Rp 100.000
Cara mendapat Bonus Diskon 75-100rb Free (Kredivo)
Ikuti step2 berikut ya, jangan sampai salah!
  1. Download aplikasi kredivo di playstore
  2. Daftar > pilih pembayaran 30 hari paling atas > pilih beli barang hingga Rp. 3.000.000 > verifikasi facebook. (NAMA FB DAN NAMA DI KTP HARUS SAMA) (atau lu bisa bikin ktp paslu, Fb palsu dengan alamat palsu juga)
  3. Pekerjaan isi Paruh Waktu, Gaji isi 3jt , sudah bekerja 24 bln.
  4. Upload foto ktp & hubungkan Gmail atau salah satu akun Sote Online Lazada/tokopedia/­­­bukalapak. (kalo mau belsi pulsa di Lazada/tokopedia/­­­bukalapak maka harus punya akun dulu bro)
  5. Wajib Isi kode referal : arie1t14 (syarat dapet 75rb free bonus Referral dan 100Rb per 22 Juni)
  6. Lengkapi Alamat tinggal beserta kode pos ( pakai alamat palsu yg di sekitar Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Palembang, & Denpasar yha )
  7. Selesai, tinggal nunggu di ACC.
  8. Selama PROSES VERIFIKASI, JGN LOGOUT AKUN ATAU HAPUS APLIKASI KREDIVO.
  9. Proses verifikasi tidak di tentukan bisa cepat bisa lama bisa juga di tolak.. jd ditunggu saja.
  10. Kalo udah di ACC nanti akan dapat sms bonus 75k nya dan limit kredit min 1jt. Limit nya jangan di pakai belanja kalo gak mau bayar jd manfaatin bonus free 75k nya aja untuk di gunakan.
Note
  • Jangan lupa buka link di sms setelah di acc dan atur pin akun nya.
  • untuk pembelian di Lazada cari produk dengan harga pas 75k atau di bawahnya. 
  • untuk pulsa cari provider yg mau di isi lewat pecarian ya jgn keliru. 
  • pembayaran pilih kredivo > klik buat pesanan > konfirmasi pesanan > akan diarahkan ke kredivo > isi no hp dan pin yg di buat kemudian klik Login dan liat ntar akan terpotong max 100k lewat bonus yg di dapat jadi pembayaran menjadi Rp. 0
  • untuk pulsa di lazada cari provider yg mau di isi lewat pecarian ya jgn keliru (pilih 25k + 50k harus digabung di satu keranjang) saran jgn pake tsel untuk beli pulsa krn harga yg 50k itu 52k jd kalo di total dengan 25k itu menjadi 77k bukan 75k.
  • Selain di lazada bisa juga menggunakan App Sepulsa untuk membeli pulsa, nanti pilih layanan kredivo untuk pembayaran (plih aja yang 50K) tapi anda wajib daftar dulu di App Sepulsa
Bukti dair App pulsa :



Note :



  • Tested work 100%
  • HARGAI KODE REFERRAL
  • silahkan join dan inbok di halaman FB putracijaty KLIK DISINI  dan untuk mendapatkan update terbaru dan invite BBM Chanel di C002039D7
  • Segala kerusakan atau kerugian tidak di tanggung oleh kami (para admin putracijaty) disini kami hanya berbagi tutorial.

  • BUDAYAKAN IJIN BROO !!! 
    Jika ingin software atau yang lainnya Silahkan riquest dalam link berikut : "Riquest DOC/FILE". jangan lupa untuk klik iklannya untuk donasi. 
    NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"

    Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

    Post a Comment (0)
    Your Ads Here

    Ads middle content2

    Your Ads Here