Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

Hacking RDP with Rdp BruterX


Selamat sore putra bloger, kembali dengan putra akan ngepost tentang bagaimana caranya hacking RDP, tentu telah banyak tutorial dulu yang telah putra buat dengan berbagai macam aplikasi / software, bisa di liat :
Tutorial Hacking RDP dengan Du Brute
Tutorial Hacking RDP  dengan DK Brute
nah diksempatan kali ini putra akan share tutorial hacking RDP dengan RDP BruterX. tentunya sangat mudah digunakan. nah silahkan download dulu aplikasinya di bawah :
Setelah mendownload softwarenya silahkan buka, karena aplikasi ini bersifat portable jadi santai saja kita tak perlu instal. untuk tutuorialnya simak berikut ini ;
  1. masukan Ip list RDp yang agan punya.
  2. masukan user list yaitu untuk mencari user dari RDp tsb
  3.  Masukan Password List
  4. setelah semuanya selesai klik create list dan tunggu sebentar dan akan kuncul menu baru klik brute. maka software tsb akan melalukan hacking pada RDP.
  5. selesai
nah tentu mudah kan ? semoga membantu... trms

Note :
  • Software ini bisa berjalan setelah terinstal Netframework 3.5 jadi instal dulu yah brooo
  • Harus konek internet
  • Bagi yang masih bingung cara menggunkannya silahkan komentar di blog ini atau untuk fast respon silahkan masuk halaman FB putracijaty KLIK DISINI dan invite BBM Chanel di C002039D7
  • Segala kerusakan atau kerugian tidak di tanggung oleh kami (para admin putracijaty) disini kami hanya berbagi tutorial.
BUDAYAKAN IJIN BROO !!! 

Jika ingin software atau yang lainnya Silahkan riquest dalam link berikut : "Riquest DOC/FILE". jangan lupa untuk klik iklannya untuk donasi. 
NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"

1 Comment

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (1)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here