Subscribe

Your Ads Here
73745675015091643

HitmanPro 3.8.15 Build 306 64-bit Pre-Activated


HitmanPro.Alert adalah aplikasi ringan yang dapat memonitor aktivitas peramban pengguna dan mendeteksi potensi ancaman yang mungkin terdiri dari keamanan sistem. Alat ini secara eksplisit dibangun untuk menambah lapisan keamanan tambahan ke suatu sistem, untuk melindungi toko pengguna di Internet atau melakukan operasi perbankan online. Ini menawarkan perlindungan PC waktu nyata terhadap eksploitasi perangkat lunak, unduhan drive-by, crypto-ransomware, penipuan online, dan pencurian identitas.

Alat ini menampilkan antarmuka potong yang menarik dan intuitif dan menawarkan untuk melakukan pemindaian malware tepat setelah instalasi, untuk mendapatkan penilaian keamanan komputer pengguna. Hasil pemindaian menunjukkan nama, path lengkap file yang terinfeksi dan jenis ancaman masing-masing. Pengguna dapat menghapus file atau mengabaikan ancaman, serta menerapkan tindakan ke file saat ini atau semuanya. Detail log ini dapat disimpan ke file untuk pemeriksaan nanti.

Ketika datang ke penjelajahan yang aman, HitmanPro.Alert melindungi aktivitas pengguna seputar perbankan online, belanja, atau webmail. Ini menawarkan dukungan untuk banyak browser, seperti Internet Explorer, Chrome, Firefox, Opera, Maxthon, Comodo Dragon, Pale Moon, Bundel Browser Tor, Browser Avant, Browser Spark, Browser Besi SRWare dan Browser Yandex. Fitur yang didedikasikan untuk mengeksploitasi mitigasi mencegah beberapa aplikasi pihak ketiga dari serangan kerentanan saat ini dan di masa depan, seperti Java, VLC Media Player, Windows Media Player, Windows Media Center, Wordpad, dan Adobe Flash Player. Saat ini proses yang berjalan yang tidak didukung oleh HitmanPro Alert ditampilkan di panel lain, sehingga pengguna setidaknya dapat mengetahui risiko.

Aplikasi perangkat lunak menggunakan alat tambahan untuk mengurangi risiko infeksi malware. Misalnya, ini dapat menghentikan malware yang sadar sandbox dengan membuat komputer terlihat seperti milik peneliti virus, memblokir crypto-ransomware (seperti CryptoLocker) dengan menjaga file lokal dan bersama tetap aman, atau memperingatkan pengguna ketika webcam dihidupkan secara diam-diam .

Selain itu, program ini dapat mengenkripsi semua penekanan tombol untuk mencegah keylogger membajak kata sandi, pesan pribadi dan informasi sensitif lainnya, mencegah malware menginfeksi executable utama dari proses tepercaya (mis., Antivirus), menghentikan lalu lintas backdoor dengan mengunci jaringan, dan memblokir perangkat USB berbahaya yang menyamar sebagai keyboard.
Note :
  • Untuk bergabung bersama kami di fansfage putracijati klik Disini
  • Blog ini merupakan alihan dari putracijaty
  • DWYOR (Do With Your Own Risk)
BUDAYAKAN IZIN KAKA !!!
Password File : allsof21
NB : "Semua isi blog boleh di share asal cantumkan sumber dan tidak merubah/menghilangkan link adf.ly nya kecuali file di reupload ulang oleh anda"

Yuk saling berkomentar memberikan masukan positif...

Post a Comment (0)
Your Ads Here

Ads middle content2

Your Ads Here